hover animation preload

Ubuntu 10.04 Terbaru
by Student.Deyyi in




Ubuntu 10.04 memiliki nama kode “Lucid Lynx”, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 29 April 2010.
Fitur baru yang  ada pada Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx) :
  • GNOME
Ubuntu 10.04  mencakup lingkungan desktop GNOME terbaru dengan sejumlah fitur baru yang besar.
  • Linux kernel 2.6.32
Ubuntu 10.04 mencakup kernel 2.6.32-16.25 berdasarkan 2.6.32.9.
  • KDE 4,4 SC
Kubuntu 10.04  fitur baru SC KDE 4.4. Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur baru dalam Kubuntu, lihat ikhtisar Kubuntu teknis.
  • New default open source driver for nVidia hardware
Default Driver video yang digunakan hardware nVidia adalah Nouveau. Driver ini menyediakan pengaturan kernel mode, yang akan memberikan peningkatan deteksi resolusi. driver akselerasi perangkat keras ini menyediakan fungsi 2D, seperti driver nv-menggantikan. Driver nouveau sedang aktif dikembangkan hulu dan kami mengantisipasi hal ini akan memungkinkan perbaikan bug cepat untuk masalah yang dihadapi.
  • Peningkatan dukungan untuk proprietary nVidia driver grafis
NVIDIA driver proprietary saat ini tersedia : nvidia-saat ini (190,53), nvidia-173, dan nvidia-96. Berkat sistem alternatif baru, sekarang mungkin untuk menginstal ketiga paket pada waktu yang sama (meskipun hanya dapat memiliki satu dikonfigurasi untuk digunakan pada satu waktu).
  • Social from the Start
Kami sekarang fitur built-in integrasi dengan kegugupan, identi.ca, Facebook, dan jaringan sosial lainnya dengan MeMenu pada panel, yang dibangun di atas proyek Gwibber, yang memiliki backend, benar-benar baru yang lebih handal dibangun di atas desktopcouch. Gwibber sekarang juga mendukung tampilan multi-kolom untuk memantau secara bersamaan beberapa feed.
  • New boot experience
Beberapa perubahan untuk melihat, merasakan dan kecepatan pengalaman boot telah dimasukkan dalam versi beta 10,04 Ubuntu LTS
  • New Indicators
Area notifikasi sekarang fitur pengalaman pengguna yang lebih konsisten dan desain untuk komunikasi, manajemen sesi, dan tugas lainnya. Lihat indikator aplikasi halaman untuk informasi tentang perubahan ini.
  • New Themes
Desktop telah memperindah dengan penambahan dua merek tema baru, Suasana dan Radiance. New wallpaper dan ikon juga disertakan.
  • Ubuntu One File Syncing
Pilih folder di direktori home Anda untuk sinkronisasi, pilih kontak yang ada dari Anda ketika berbagi folder. Aplikasi preferensi diperbarui telah ditambahkan, dengan lebih banyak fitur.
  • Ubuntu One Music Store
Jutaan lagu yang tersedia untuk membeli dari desktop Ubuntu Anda, terintegrasi dengan Rhythmbox Music Player dan menggunakan Ubuntu penyimpanan Satu awan untuk sync cadangan dan mudah.
  • New features for Ubuntu Enterprise Cloud (UEC)
Ubuntu installer Enterprise awan telah jauh lebih baik dalam rangka mendukung topologi instalasi alternatif. komponen UEC sekarang secara otomatis menemukan dan terdaftar, termasuk untuk topologi yang kompleks. Akhirnya, UEC sekarang didukung oleh Eucalyptus 1.6.2 basis kode

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini